UMM FACILITY


1.Rumah Sakit UMM 
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang terletak di Jalan Raya Tlogomas No.45, Landungsari. rumah sakit ini juga berfungsi sebagai sarana pendukung pendidikan di UMM . letaknya pun tidak jauh dari kampus 3 UMM.
Keberadaan RS UMM merupakan bagian dari layanan kesehatan berusaha untuk memberikan pelayanan  terbaik bagi seluruh pasien. Mengusung motto “pelayananku, pengabdianku” mendorong RS UMM agar terus dan terus belajar meningkatkan layanan yang memuaskan masyarakat.
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang menyediakan berbagai fasilitas, antara lain :
Poliklinik Umum, Gigi, dan Spesialis
Dokter Umum
Dokter Gigi
Dokter Spesialis Anak
Dokter Spesialis Paru
Dokter Spesialis Penyakit Dalam
Dokter Spesialis Bedah Umum & Orthopedi
Dokter Spesialis Kebidanan & Kandungan
Dokter Spesialis Kulit & Kelamin
Dokter Spesialis Patologi Klinik
Dokter Spesialis Anastesi
Dokter Spesialis Mata
Dokter Spesialis THT
Dokter Spesialis Syaraf
Dokter Spesialis Psikiatri
IGD 24 Jam dan ICU
Laboratorium Klinik dan Instalasi Farmasi 24 jam
One day dare perawatan ambeien
USG 4 dimensi dan CT Scan 64 slice
Kamar perawatan yang nyaman dan tematis
Kamar bersalin, ruang perinatologi, dan ruang anak
Kamar operasi dengan alat modern

2. Bookstore
Bookstore atau toko buku UMM merupakan salah satu unit bisnis UnKWiversias Muhammadiyah Malang. Bookstore UMM  terletak di Jalan Raya Tlogomas Km 8 No. 50. letaknya pun bersebelahan dengan UMM Inn. Bookstore UMM diresmikan pada tanggal 21 Agustus 2005.
Bookstore UMM mempunyai letak yang strategis yang dapat dengan mudah ditemui. di sana banyak menjual berbagai macam peralatan tulis, buku-buku, dan peralatan-peralatan kuliah lainnya. Bookstore UMM sangat membantu mahasiswa dalam mengerjakan tugas kuliah selain karena lokasinya yang dekat dengan kampus 3 UMM , tempat ini menjual lengkap berbagai kebutuhan mahasiswanya.
Sampai saat ini Bookstore UMM telah memiliki 3 divisi yaitu divisi buku, divisi stationery dan divisi computer. 3  divisi yang dimiliki Bookstore UMM ini berada 1 (satu) lantai dengan display yang terbagi sebelah barat untuk display divisi alat tulis kantor dan sebelah timur untuk display divisi buku dan divisi computer.

3. Sengkaling Kuliner
Sengkaling kuliner cocok banget buat kalian yang ada atau berlibur ke malang. Belum ke malang lah kalau belum ke sengkaling kuliner.Sengkaling kuliner terletak di Jalan Raya Mulyoagung No. 188, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, atau berjarak sekitar 10 km dari pusat Kota Malang . Sengkaling kuliner ini adalah milik dari Universitas Muhammadiyah Malang tempatnya pun tidak jauh dari  kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang.

Sengkaling kuliner ini adalah penggabungan antara wisata kuliner dan taman rekreasi .Banyak fasilitas yang disediakan oleh sengkaling kuliner ini, diantaranya ada kolam renang, taman bermain, gedung serbaguna, tempat bermain billyard gratis ,wifi gratis  dan juga mushola bagi kalian yang muslim untuk menunaikan ibadah sholat.
Sengkaling kuliner  menyediakan banyak sekali makanan terlihat dari namanya sudah terdapat kata “kuliner” , sengkaling kuliner menyediakan berbagai makanan dari mulai seafood, bakso, nasi goreng, steak dan makanan ringannya ada jamur crispy, tahu crispy, kentang goreng, onion ring dan masih banyak lagi , dan tak lupa pasti ada minuman dan makanan penutup yang sangat recommended banget. dan untuk kalian mahasiswa-mahasiswi yang kost di malang, sengkaling kuliner juga menyediakan prasmanan kost yang pasti nya murah-murah dan free nasi.
Sengkaling kuliner yang sering disingkat sekul ini mempunyai tempat yang nyaman dan asik untuk di jadikan tempat nongkrong bersama teman-teman. di setiap jam 9 malam pun kalian akan dihibur dengan band yang akan menyanyikan lagu-lagu yang akan menambah asik suasana di sengkaling kuliner ini. spot foto di sana pun menarik. Dan ini yang perlu kalian tau banget, untuk masuk ke sengkaling kuliner itu tidak dipungut biaya apa pun guys alias gratis. tempatnya itu sudah nyaman, asik, dan gratis pula . Pokoknya sengkaling kuliner ini recommended banget buat kalian yang mau  menikmati indahnya kota Malang.

4. UMM Inn
UMM berdiri sejak tahun 1964 dan hingga kini masih menjadi Universitas yang unggul di berbagai macam bidang keahlian di Indonesia. Siapa sangka di Universitas Muhammadiyah malang ini berdiri Hotel UMM Inn yang diklaim sebagai hotel pendidikan pertama yang berlokasi di Malang. Letaknya di JL> raya Sengkaling no.1 Dau. Hotel UMM Inn juga banyak fasilitasnya nih seperti AC room, coffe shop,restaurant,wi-fi,shower&bathtub, live acoustic, 24 service room dan masih banyak layanan lainnya. Hotel ini memiliki kamar sekitar 48 kamar dengan tipe Standart, Superior,Deluxe, Junior Site, Suite dan Extra Bed. Untuk tarifnya mulai dari Rp.140.000 untuk tipe kamar extra bed sampaai dengan Rp.700.000 untuk tipe kamar suite. Selain tempat penginapan UMM Inn juga bias dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar. Pokoknya gak bakal nyesel ndeh datang ke UMM Inn.

Comments

Popular posts from this blog

KOTA NABIRE "THE CITY OF ORANGE"

MY PROFILE

UMM